Video Game yang Dapat Diunduh – Pilih Sumber yang Tepat

iPod dirancang untuk memberikan hiburan portabel. Dengan demikian, ketidaktahuan tentang cara mengunduh video ke iPod Anda sepenuhnya mengalahkan tujuannya; kecuali, Anda hanya ingin benda itu menjadi simbol status lain yang relatif tidak berguna, maka itu juga tidak masalah. Namun, jika Anda benar-benar ingin memaksimalkan kemampuan audio dan video iPod Anda, mempelajari cara mengunduh video ke iPod Anda adalah hal yang paling logis untuk dilakukan.

Pada dasarnya hanya ada tiga hal yang Anda perlukan untuk memahami cara mengunduh video ke iPod Anda – koneksi Internet yang andal dan sebaiknya cepat, komputer pribadi dengan aplikasi Windows XP, dan iPod dengan kapasitas video, biasanya iPod generasi kelima. Tambahkan selera yang baik dalam video (kecuali jika Anda menginginkan porno dan hal-hal mengerikan lainnya, itu adalah pilihan Anda), dan dosis yang baik dari akal sehat dalam mengikuti petunjuk, Anda siap untuk menghargai seluk-beluk cara mengunduh video ke iPod Anda.

Artikel ini mengasumsikan bahwa Anda memiliki akal sehat untuk save tiktok no watermark berlangganan penyedia unduhan iPod online yang sah. Perlunya kehati-hatian dalam mengunduh video gratis, dan dengan itu bebas virus, spyware, adware, malware dan worm, tidak dapat terlalu ditekankan terutama karena iPod tidak datang secara gratis. Meskipun Anda harus membayar biaya berlangganan, ini biasanya bernilai baik jika hanya untuk keuntungan bahwa Anda terhindar dari masalah hama komputer. Pertama, amankan akun online dengan penyedia unduhan iPod, yang dalam artikel ini harus menjadi iTunes yang lebih populer. Aplikasi iTunes Versi 6 dan perangkat lunak iPod harus diinstal; biasanya yang terakhir datang dengan paket iPod Anda.

Jelajahi berbagai pilihan video dan film yang tersedia di iTunes Store dan klik video pilihan Anda. Klik tab “Video iPod/Sony PSP” dan kemudian pilih “Unduh.” Video kemudian akan disimpan di komputer pribadi Anda dengan memilih tujuan dan judul file. Anda dapat mengonfirmasi pembelian video dengan mengeklik “Film” di bawah “Perpustakaan”, atau sebagai alternatif, di bawah tab “Dibeli” di “Toko”.

Anda sekarang setengah jalan untuk mempelajari cara mengunduh video ke iPod Anda. Langkah ketiga melibatkan menghubungkan iPod Anda ke komputer Anda. Luncurkan program iTunes; tambahkan video yang diunduh komputer ke koleksi, lalu pilih “Tambahkan File ke Perpustakaan” dan klik tab “Buka”. Langkah selanjutnya adalah menyalin film ke iPod Anda, yang dapat Anda lakukan dengan membuka “Preferensi” di bawah menu “Edit”. Klik “iPod”, lalu “Video” dan “Perbarui semua Video Secara Otomatis” Cukup pilih tab “OK” dan tunggu hingga pembaruan selesai. Untuk melihat video berdurasi penuh di iPod Anda, pilih “Video” dan “Film,” dan Anda siap untuk menikmati video favorit Anda di telapak tangan Anda.

Ada banyak situs unduhan yang dapat mengajari Anda cara mengunduh video ke iPod Anda, termasuk The Movie Downloads.

Saat Anda membaca petunjuk ini tentang cara mengunduh video ke iPod Anda, tampaknya cukup rumit dengan semua instalasi perangkat lunak dan mengklik tab. Namun, dengan latihan dan ketekunan Anda dapat menjadi seorang profesional sehingga Anda juga dapat mengajari orang lain cara mengunduh video ke iPod Anda.